Persiapan Menyambut Malam Pertama

Malam ini Malam Pertama. Hampir semua wanita secara alami akan merasakan takut menghadapi malam pertama mereka. Akankah saya menikmatinya? Akankah menyakitkan? Akankah saya mengecewakan pasangan saya? Apakah dia orang yang tepat untuk saya? Pertanyaan ini akan muncul di pikiran wanita ketika akan menghadapi malam pertama mereka. Kenyataannya malam pertama anda adalah sesuatu pengalaman sex yang paling berkesan di dalam hidup anda. Hampir semua wanita setuju bahwa malam pertama mereka merasakan sedikit menyakitkan, tidak nyaman dan kaku. Setelah anda melewati malam pertama anda, anda akan mulai menikmati setiap hubungan intim anda yang diberikan oleh pasangan anda.

Bersiaplah

Pertama-tama yang harus anda pertimbangkan adalah “dengan siapa anda akan melakukannya”. Tentu anda ingin merasakan malam pertama anda dengan seseorang yang betul-betul sayang dengan anda, yang betul-betul mengasihi anda. Kebanyakan wanita melakukan malam pertamanya karena tidak mau kalah dengan teman-teman wanitanya yang sudah lebih dulu melepaskan keperawannya bersama pacarnya, ada juga yang melakukannya karena alasan yang lain, yang perlu anda lakukan adalah pastikan sebelum anda melepaskan keperawanan anda, anda tidak akan menyesalinya dikemudian hari. Ingatlah lebih baik anda melakukannya dengan pasangan sah anda dan sudah di ikat oleh tali pernikahan.

Tanyalah pada diri anda: Apakah saya mepercayai pasangan saya ? Apakah hubungan yang saya jalin akan bertahan lama dengannya? Apakah saya merasa tertekan olehnya? Apakah dia melakukannya karena benar-benar sayang dengan saya atau ada alasan lain.

Jika pasangan anda benar-benar sayang kepada anda, dia akan mengerti bahwa malam pertama adalah suatu keputusan terbesar yang akan anda ambil, dan pasangan anda tidak akan memaksa anda untuk melakukannya saat itu juga dia akan menunggu sampai anda betul-betul merasa siap untuk melakukannya.

Tips Menikmatai Malam Pertama

1. Pilihlah tempat dimana anda merasakan aman dan nyaman, kamar tidur anda adalah pilihan tepat, tapi apabila anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda, cobalah untuk berbulan madu ke tempat yang anda anggap paling indah, yang anda anggap tempat yang paling cocok untuk melakukannya yang tidak akan anda lupakan sepanjang hidup anda.

2. Pilihlah waktu yang tepat untuk melakukannya jangan sampai “kegiatan” malam pertama anda menjadi batal karena gangguan teman-teman anda atau keluarga anda

3. Lakukan percobaan-percobaan, cobalah untuk melakukan foreplay terlebih dahulu untuk mengetahui bagian mana yang membuat anda terangsang dan bagian mana yang paling anda sukai untuk disentuhnya. Kenalilah bagian tubuh anda dan pasangan anda karena anda akan melakukannya bersama-sama. Pastikan anda merasakan 100% nyaman bertelanjang dalam keadaan lampu menyala, Hubungan intim akan menambah rasa sayang dan keterikatan dengan pasangan anda.

4. Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam melakukan hubungan sex. Pastikan anda melakukannya karena sama-sama ingin melakukannya (sex). Cobalah untuk bersenda gurau terlebih dahulu sampai anda betul-betul merasa nyaman.

5. Hampir semua wanita akan merasakan kesakitan ketika pasangannya melakukan penekanan kebagian intim anda. Rasa sakit ini bisa dikurangi dengan cara memasukan jari anda atau pasangan anda ke dalam organ inti, anda secara perlahan-lahan, setelah anda merasakan cukup barulah lakukan penekanan dengan organ intim pasangan anda.

6. Anda harus berani mengatakan berhenti kepada pasangan anda kapanpun anda mau, ketika anda merasakan rasa sakit yang dashyat, cobalah untuk mengatakan STOP pada pasangan anda.

7. Organ intim yang kering merupakan masalah yang paling muncul ketika anda merasa gugup, solusinya gunakanlah minyak pelicin tambahan yang dapat mengurangi rasa sakit dan menambah kenikmatan hubungan sex anda. K-Y jelly adalah solusi yang paling di rekomendasikan, K-Y jelly ini bisa anda dapatkan di internet.

8. Ada beberapa posisi yang bisa anda coba sebagai permulaan, tergantung anda untuk menentukannya, apabila anda ingin mengontrol jalannya hubungan intim anda, saya sarankan posisi WOT (Women On the Top), mintalah pasangan anda untuk berbaring dan anda berada di atasnya. Jika anda ingin berada di bawah, posisi misionaris adalah posisi paling tepat untuk anda lakukan.

9. Apabila pasangan anda mengalami kesulitan untuk ereksi, atau ejakulasi prematur, atau yang lain, bersikaplah sportif. Hal ini dapat terjadi pada setiap pria yang baru pertama kali melakukan sex. Apabila pasangan anda susah untuk ereksi cobalah menstimulasi organ intim pasangan anda sebelum memasukannnya kembali ke dalam organ intim anda.

10. Hal yang paling penting yang perlu anda ketahui adalah melakukan “safe sex” dengan menggunakan alat pelindung. Apabila hal ini dirasakan perlu, anda bisa menggunakan kondom atau pil KB, tetapi saya sarankan untuk tidak menggunakan alat pelindung apabila anda ingin menunda kehamilan.

Ingatlah, pengalaman ini adalah pengalaman paling indah sepanjang hidup anda bersama pasangan anda. “GOOD LUCK, AND REMEMBER, THE BEST SEX HAPPENS WITH PEOPLE YOU CARE GREATLY ABOUT”




1 comment:

  1. pengalaman malam pertama

    Peluang usaha Pembayaran Online atau di sebut PPOB adalah usaha yang sangat diminati masyarakat Indonesia, dikarenakan menurut Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010).
    Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu
    PEMBAYARN PLN,PDAM,PULSA,TIKET KERETA, PESAWAT,HOTEL,CICILAN SEPEDA,BPJS DAN MASIH BANYAK LAGI 220 LEBIH PEMBAYRAN

    http://www.fastpaypromo.com
    Ppob, fastpay,tiket, pulsa, pdam, tiket kai, tiket pesawat,

    ReplyDelete