Seks Bulan Ramadhan ?

Seks Bulan Ramadhan ? - Hubungan seks pada saat bulan ramadhan bagi pasangan suami istri boleh-boleh saja, apabila dilakukan setelah berbuka puasa dan sebelum waktu imsak tiba.

Ternyata melakukan hubungan seks dengan pasangan pada bulan puasa, bisa menghasilkan sensasi seks yang hebat, karena Anda bersama pasangan telah menahannya sepanjang hari.

Agar seks Anda dan pasangan tetap sehat selama bulan puasa, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan pasangan, diantaranya :

Mengatur pola makan

Nutrisi sangat penting untuk bisa menjaga stamina Anda, selama berpuasa di pagi hingga sore hari. Perbanyaklah mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat, protein,lemak, dan vitamin, agar stamina tetap terjaga. Ada beberapa orang yang percaya bahwa dengan mengurangi asupan protein mampu menahan libido selama berpuasa, namun hal tersebut belum dibuktikan secara ilmiah.

Mendapatkan istiraht yang cukup

Jika Ada bekerja terlalu berat pada saat berpuasa, Anda akan mudah merasa lelah dan hal tersebut bisa membuat acara ‘ranjang malam’ Anda batal karena lebih menginginkan beristirahat. Oleh karena itu, beristirahat lah yang cukup serta hindari bekerja terlalu berlebih pada saat berpuasa.

Lakukan seks 2 jam setelah berbuka puasa

Biasanya setelah tiba waktu berbuka, dan sudah memuaskan perut, salah satu diantara pasangan suami istri akan langung meminta untuk melakukan hubungan intim. Namun, sebaiknya ditunda dahulu selama minimal 2 jam setelah berbuka puasa, kerena perut masih merasa kenyang, jika langsung melakukan hubungan intim akan terasa sakit pada perut dan tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Lakukan sebelum sahur

Pada bulan puasa, pasutri memang harus pandai memanfaatkan waktu untuk bisa bercinta, karena selama bulan puasa aktivitas seks tersebut sangat terbatas. Lakukanlah seks kilat namun berkualitas sebelum sahur, karena sang istri harus menyiapkan santap sahur ketika waktunya tiba.

Nah fitness mania, perlu diingat, bahwasannya ibadah puasa, lebih mengutamakan norma-norma agama, agar mendapatkan berkah dan karunia dari sang Kuasa. Namun berhubungan intim, tidak dilarang selama dilakukan ketika tidak sedang berpuasa. Jika ingin tetap melakukan hubungan intim harus dengan kesepakatan dari kedua belah pihak ya!  ( she.yahoo.com )




No comments:

Post a Comment