Menyibak Indahnya Tubuh Wanita

Menegenal Tubuh Wanita. Menyibak indahnya tubuh wanita masih menjadi misteri bagi sebagian besar pria. Pria masih penasaran daerah mana saja yang dapat membuat wanita terangsang dan bergairah ketika disentuh.

Jelajahi tubuhnya temukan bagian paling sensitif yang tak pernah terungkap sebelumnya.
Ingat setiap wanita itu tidak sama, masing-masing mempunyai daerah sensitif yang berbeda, dan bagian mana saja yang suka atau tidak suka kita sentuh. Berikut akan saya paparkan peta kenikmatan si dia.

Belakang Leher

Benarkah ? Ya, namun tidak seperti cupangan penuh nafsu seperti yang sering anda lakukan saat masih remaja dulu

Mengapa si dia menyukainya ? Ini akan menciptakan getaran dan memompa adrenalinnya seolah ia seperti sedang di gigit vampir seksi, kata Beth Salmon, seks terapis dari Amerika Serikat. "Tidak seperti tenggorokan, bagian belakang leher memiliki unsur erotis, karena biasanya tersembunyi di balik rambut panjangnya. Ketika anda menyentuh si dia di bagian ini, anda akan menstimulasi rambut-rambut halus atau bulu kuduknya, memberikan sensasi tersendiri pada bagian tulang belakangnya".

Apa yang harus saya lakukan ? "Bernapaslah dengan lembut di dekat bagian belakang lehernya untuk membangkitkan bulu kuduk di sekujur tubuhnya", saran Dubberley. "Beri perhatian lebih pada garis yang membentang dari belakang telinga hingga ke bagian bawah leher sampai ke tulang selangkangannya". Sekarang dengan melatih semua langkah tadi anda akan menjadi pria dengan "tangan yang andal" dan membuatnya takluk pada anda.

Perut

Benarkah ? Anda akan meningkatkan rasa peraya dirinya dan membuatnya lebih bahagia dengan menstimulasi daerah ini. Karena kebanyakan wanita tidak menyukai bagian depan tubuhnya ini. Survei yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa 79 persen wanita sangat membenci bagian perutnya. Anda bisa membantu mengurangi angka statistik tersebut dengan memberikan sebuah pujian atau aksi melalui stimulasi pada bagian perutnya.

Mengapa si dia menyukainya ? Menurut ahli kesehatan dr. Tricia McNair "dibandingan dengan bagian tengah pungungnya yang sering diberi pijatan dan usapan, daerah perutnya memiliki lebih banyak ujung saraf sensitif". Dokter biasanya akan menyarankan anda dengan melakukannya dengan berhati-hati. "Walau area tersebut terletak tepat di atas rambut kemaluannya, si dia sangat sensitif sekali dengan area ini, kebanyakan wanita tidak mengizinkan pasangannya untuk menyentuh zona tersebut".

Apa yang harus saya lakukan ? "Yakinkan si dia bahwa anda sangat menyukai perutnya dengan mengatakan padanya betapa seksi bagian tersebut. Jangan sampai anda langsung meremas atau memaksanya", kata penulis buku seks, Tracey Cox. "Usap bagian bawah abdomennya yang berada tepat diatas garis tulang kemaluannya. Ia bisa mencapai orgasme dengan cara ini, dan anda bisa mendapatkan bonus dengan menyaksikan wajahnya ketika hendak meraih puncak kenikmatan".

Pergelangan Tangan

Benarkah ? Pada tahun 1951, majalah Time mencatat bahwa hal yang sering dilakukan di dunia fashion di Paris adalah kecupan di tangan. Setelah dua generasi dari sana, ternyata pergelangan tanganlah yang harus pria fokuskan pada tahun ini

Mengapa si dia menyukainya ? "Kulit pada area ini sangat tipis dibandingkan kulit pada bagian tubuh yang lain, sehingga membuatnya lebih sensitif. Selain itu, anda juga bisa bereksperimen pada pergelangan tangan dengan mengenggamnya atau mengikatnya", kata Emily Dubberley, penulis buku Brief Encounters.

Apa yang harus saya lakukan ? "Jilatlah area pergelangan tanggannya, lalu tiuplah dengan lembut", saran Frances Emeleus, seks terapis dari Amerika Serikat. "Sensasi uap hangat dari mulut dan lidah anda akan memberikan rasa nikmat bagi si dia. Penguapan yang terjadi akibat tiupan anda akan membuat rambut-rambut halus di sekitar pergelangan tangganya berdiri, sehingga membuatnya merinding - itu hal yang bagus", kata Emeleus.

Sisi Payudara

Benarkah ? Sebenarnya tidak terlalu menimbulkan efek yang begitu besar saat menyentuhnya, namun menstimulasi daerah ini merupakan hal yang sangat langka dilakukan oleh para pria. Terlebih ketika anda sedang menatap payudara yang tersingkap secara langsung di depan anda.

Mengapa si dia menyukainya ? "Banyak pria melakukan kesalahan dengan langsung 'melahap' pada bagian putingnya. Padahal menjelajahi daerah sensitif sekitar payudara ini akan memberikan kenikmatan tak terkira baginya" saran Cox. "Pada bagian sisi payudaranya terdapat kumpulan ujung saraf yang sensitif yang berhubungan juga dengan putingnya saat di stimulasi".

Apa yang harus saya lakukan ? "Cobalah anda menstimulasi bagian luar keliling payudaranya, sebelum bermain dengan putingnya", saran Dubberley. "Mulailah mendekat bagian putingnya dengan gerakan melingkar secara perlahan, dimulai dari sisi payudaranya".

Mata Kaki

Benarkah ? Kebanyakan pria, saat sedang berhubungan seks, sering melewatkan daerah ini, padahal ini merupakan bagian paling ekstrem yang tak seharusnya anda lewatkan bila ingin merangsang gairah si dia. Mintalah izin terlebih dahulu sebelum anda bermain-main dengan mata kakinya, karena bila ia sangat sensitif, ia akan terkejut dan menendang anda.

Mengapa si dia menyukainya ? "Menurut ilmu refeleksiologi, gairah seks kita berhubungan dengan titik pertemuan saraf di dalam kaki", ungkap Tracey Cox. "Kebanyakan wanita sangat menikmati saat kaki mereka di sentuh atau di usap dengan lembut, namun beberapa dari mereka juga tidak tahan saat pasangannya melakukan hal tersebut. Kulit di sekitar mata kaki sebenarnya juga sangat sensitif, namun ada pula yang merasa geli".

Apa yang harus saya lakukan ? "Gosokan sesuatu dengan lembut pada area sekitar mata kaki", saran Bonny Hall. Cobalah gunakan bulu atau gunakan sedikit massage oil dan usapkan dengan lembut di area sekita mata kaki menggunakan jari anda dan ruas ibu jari anda. Fokuslah pada area dibelakang tulang mata kakinya, karena kulit pada area ini sangat sensitif", tambah Hall.

Belahan Bokong

Benarkah ? Sekumpulan peneliti menemukan bahwa belahan bokong si dia ternyata merupakan salah satu zona paling erotis pada tubuhnya. Dan banyak pria yang jampir tidak pernah memikirkan hal tersebut sehingga jarang sekali mereka menyentuhnya.

Mengapa si dia menyukainya ? Sayangnya, si dia sering berpikiran salah setiap kali tangan anda menyetuh bagian tersebut`. "Bagi kebanyakan wanita, bokong di anggap sesuatu yang tabu, karena mereka berpikir anda akan melakukan penetrasi melalui jalur tersebut. Namin, bila anda bisa menggodanya dengan sentuhan lembut menggunakan jari atau lidah, maka si dia akan merasakan pengalaman yang paling erotis dan penuh kenikmatan", kata Hall.

Apa yang harus saya lakukan ? "Usapkan dengan lembut jari anda mulai dari pangkal tulang belakangnya, lanjut ke arah bawah untuk setiap belahan bokongnya hingga bagian atas pangkal kakinya. Lalu pijatlah dengan lembut pada bagian dalam setiap sisi bokongnya dengan jari anda" saran Emeleus. Anda juga akan merasakan ketegangan dari antisipasi si dia. "Ia akan terangsang saat jari-jari anda mendekati area sensitif yang dekat dengan vaginanya".




No comments:

Post a Comment