Rangsangan Klitoris Memaksimalkan Orgasme

Rangsangan Klitoris Memaksimalkan Orgasme. Entah alasan apa yang mendasari mengapa klitoris adalah bagian paling nikmat bagi wanita. Anda sendirilah yang bisa merasakannya. Karena klitoris lebih mudah ditemukan, orgasme wanita sering kali lebih mudah diraih lewat rangsangan klitoral.

Merangsang area klitoris terasa sangat fantastik, tapi itu hanya terasa di awalnya. Jika Anda tidak memvariasikan teknik yang dilancarkan, hasilnya justru hanya akan membuat pasangan kesakitan atau nyeri. Tentu tak ada yang lebih baik dalam hal mengendalikan keliaran pasangan dengan kenikmatan yang luar biasa.

Jika Anda ingin "menggoyang" dunianya, beraksilah dengan teknik rangsangan klitoral. Teknik rangsangan klitoral patut dicoba. Pastikan pasangan akan memintanya lagi dan lagi. Berikut ini seperti dilansir Askmen.

Pijatan Sexy Circle

Duduklah dengan posisi membelakangi pasangan. Minta pasangan untuk menekuk lututnya. Kemudian, gunakan jari jemari Anda untuk memberinya pijatan lembut di area klitoris. Lakukan hingga tubuhnya terangsang dan dia menggeliat di lengan Anda.

Pastikan Anda melakukannya dengan lambat dan penuh arti, dalam sebuah gerakan sexy circle. Coba untuk tidak menekannya terlalu keras, kecuali jika ia yang meminta.

Jika Anda ingin menambahkan sedikit variasi, bisa juga dalam posisi tubuh saling bersebelahan atau dalam posisi diagonal. Teknik ini akan merangsang birahi wanita dengan maksimal. Anda bisa melihat hasilnya pada reaksi yang ia tunjukkan.

Tip: jangan gunakan lidah Anda untuk membasahi jari jemari. Sebab, cairan saliva pasangan akan berhasil dirangsang lewat gerakan yang terus-menerus. Jika dia sudah benar-benar turn on, jari-jemari Anda akan basah dengan lubrikan yang mengalir dari organ intimnya.

Rangsangan Ganda 

Teknik ini merupakan teknik yang fantastik dalam merangsang area klitoris, tapi harus dilakukan dengan penuh kendali. Posisi terbaik untuk melancarkan teknik ini adalah minta pasangan berbaring telentang, sementara Anda berbaring di sampingnya.

Gunakan satu atau dua buah jari Anda untuk memberinya pijatan lembut seperti diterangkan di atas. Lanjutkan pijatan hingga organ intim pasangan benar-benar "basah".

Lakukan perlahan agar ia tak kesakitan. Saat dia sudah lebih nyaman dengan aksi Anda, tempatkan pula ibu jari Anda di area klitorisnya dan mulailah memijat di sekitar daerah ini. Kombinasi antara rangsangan klitoris dan rangsangan Miss V akan menggandakan kenikmatan yang ia rasakan. Bahkan memberinya orgasme yang sangat unik.

Tip: jika jari-jari Anda tidak cukup panjang untuk bisa merangsang area klitorisnya, jangan khawatir. Rangsangan utama tidak melulu harus berupa rangsangan klitoral.

Klitoris bukanlah area tersembunyi yang susah dijangkau. Banyak pria dapat membuat wanita orgasme dengan teknik rangsangan klitoral yang tepat. Yang harus Anda lakukan adalah bersabar, luangkan waktu sebanyak mungkin untuk melancarkan aksi ini, dan beri kesempatan bagi pasangan untuk benar-benar turn on. Mulailah dengan gerakan kecil dan serangan lembut.

Posisi dan Gaya

Saat rasa bosan terhadap gaya seks yang itu-itu saja hinggap di dalam diri, tentu akan membuat ajang bercinta terasa menjemukan.

Padahal umumnya pria tak hanya ingin menyelesaikan sebuah pergumulan hingga babak terakhir, mereka pun ingin menjadi Master. Bahkan demi memenangkan sebuah "pertempuran", kaum adam sering mempraktikkan posisi idaman untuk menaklukkan pasangannya di ranjang.

Nah untuk membunuh rasa bosan tersebut, sebaiknya ubah gaya bercinta dengan posisi idaman bercinta pria seperti dilansir Askmen berikut: 

Posisi Cowgirl

Meski termasuk dalam permainan klasik, namun di alam bawah sadarnya, posisi yang satu ini tetap menggoda kaum pria.

Posisi cowgirl memang dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa untuk pria. Sebab dalam posisi ini wanita harus menggerakkan pinggulnya saat penetrasi, seperti gerakan menunggang kuda.

Dalam posisi ini, wanita banyak memegang kendali. Wanita berada di atas tubuh pasangannya dalam posisi duduk tanpa melihat wajah pasangannya. Karena itu, kursi dapat digunakan sebagai alat bantu untuk menerapkan gaya yang satu ini.

Bahkan bagi Anda yang tengah berbadan dua, posisi ini sangat aman untuk diterapkan dan paling cocok untuk dinikmati saat kendungan telah memasuki usia empat hingga 6 bulan.

Bunga Teratai ala Kamasutra

Sama seperti cowgirl, posisi ini menjadi wajib dalam kamus percintaan kaum pria. Meski terdiri dari berabagai gaya dan variasi yang berbeda, namun tetap memberikan sensasi kenikmatan yang tiada tara.

Semisal, posisi tekukan teratai. Posisi ini menuntut wanita untuk menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya menyatu, lalu ubah posisi dengan berbaring menyamping. Sementara itu para pria berperan aktif dari posisi yang paling mudah.

Bercinta dalam posisi ini disebut dengan bercinta tingkat tinggi karena selain sulit melakukannya, diperlukan latihan ekstra keras untuk menimbulkan kenikmatan seksual.

Doggy Style

Pria memenag lebih menyukai cara-cara yang luar biasa untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayang. Dengan berbagai teknik yang berbeda dan lain daripada biasanya, semisal doggy style, dapat memberikan warna dalam sebuah sensasi kenikmatan bercinta.

Dalam posisi ini pria mengambil tempat di belakang tubuh wanita. Diiringi serangkaian dirty talk akan menyihir suasana terasa lebih bergelora. Penetrasi dengan posisi ini memungkinkan dilakukan dengan lebih mendalam, dan rangsangan yang tak terhindarkan pada klitoris memberikan kepuasan lebih. ( okezone.com )




No comments:

Post a Comment