Ketika Wanita Yang Pegang Kendali di Ranjang

Wanita Pegang Kendali di Ranjang ... ???!. Wanita tak perlu malu mengambil peran sebagai sosok jagoan di ranjang. Kini, cari tahu rahasia agar wanita lihat bercinta di ranjang.

Menurut berita dari Askmen, ada tiga rumus pintar yang wajib wanita lakukan di ranjang, yaitu:

Fokus pada kenikmatan
Selama berhubungan badan, Anda tak perlu memperlihatkan sikap tegang. Santai saja dan pusatkanlah pikiran Anda pada sebuah "permainan" cinta yang indah dan menyenangkan.

Anda pun tak perlu takut bila pasangan tak menyukai bentuk tubuh Anda yang kini telah berubah. Buang jauh keraguan Anda tersebut dan bersikaplah untuk lebih percaya diri.

Nikmati setiap sensasi yang diberikan pasangan

Saat Anda memejamkan kedua bola mata, Anda bisa merasakan setiap sensasi kenikmatan seks yang diberikan pasangan. Anda bisa merasakan setiap kecupan dan belaian lembut dari jari-jari tangannya. Anda pun tak ada salahnya mengekspresikan apa yang Anda rasakan itu dengan desahan ataupun kata-kata seperti "Oh..." atau "Yes...".

Ayo mengajak duluan!

Inilah saatnya wanita menjadi lebih agresif dengan terlebih dahulu mengajak pasangan bercinta di ranjang. Mulailah Anda memberikan sinyal dengan kedipan mata, melancarkan rayuan nakal, dan belaian lembut di setiap bagian tubuhnya yang mudah terangsang.
 ( okezone.com )




No comments:

Post a Comment