Inilah Beberapa Pertanyaan Vulgar yang Ada di Benak Perempuan

Berbeda dengan pria, perempuan bukanlah tipe orang yang dapat dengan mudah mengatakan apa yang ingin mereka ungkapkan.

Begitu pun dalam hubungan pernikahan, sebenarnya ada banyak hal yang ingin ditanyakan perempuan sebagai istri kepada suaminya. Namun, maklum saja, perempuan terkadang malu dan takut untuk menanyakan hal-hal yang dibilang sedikit aneh.

Inilah beberapa hal aneh yang sebenarnya ingin ditanyakan seorang perempuan kepada pasangannya.

1. Apa yang ingin kamu lakukan di tempat tidur?

Beberapa perempuan akan sangat canggung jika harus menanyakan hal itu kepada pasangan. Mereka benar-benar ingin tahu tapi malu untuk bertanya. Banyak orang beranggapan bahwa perempuan yang berbicara tentang seks akan dinilai jelek jika dibandingkan dengan pria.

2. Apakah kamu ingin mencoba ini di tempat tidur?

Perempuan punya jurus sendiri untuk beraksi, tapi mereka sulit untuk membicarakan hal itu dengan pasangan. Ini lantaran mereka takut dihakimi atau karena takut menghina pasangannya.

3. Apakah saya harus bercukur?

Menanyakan pasangan terkait dengan bagian tubuh atau organ intim akan membuat mereka canggung. Meski tujuan ini untuk memuaskan pasangan, tetap saja ini sulit. Namun tak ada salahnya untuk menanyakan apa yang pasangan Anda suka.

4. Seperti apa aroma vagina saya?

Meski mereka bisa mencari tahu dengan menggunakan metode tradisional seperti tisu, tetap saja perempuan ingin tahu komentar pasangannya. Tidak peduli seberapa bersih seorang perempuan, biologi tampaknya memiliki agenda sendiri terutama ketika Anda memiliki masalah hormonal atau diet yang tidak teratur. Itulah mengapa perempuan ingin mengetahui bagaimana pendapat suaminya terkait dengan dengan kondisi vaginanya.

5. Apakah kamu bisa melihat jerawat saya?

Memiliki jerawat dapat membuat perempuan merasa tidak cantik. Perempuan hanya ingin tahu apakah pasangannya bisa melihat titik merah kecil di wajah mereka. (Ningtriasih/Lovepanky di Metrotvnews.com )




No comments:

Post a Comment