Inilah Ukuran Penis Pria Dewasa Yang Normal

Mengetahui Ukuran Penis Pria Dewasa Yang Normal - Banyak pria yang memiliki alat vital kecil lantas berkecil hati alias gusar. Padahal, alat vital bukanlah satu-satunya faktor yang membuat wanita terpuaskan. Artinya, ada banyak cara memuaskan pasangan. Alat vital kecil pun tetap membuat bahagia wanita.


Alat vital kecil atau mikropenis tetap memiliki struktur anatomi penis dan buah zakar yang normal. Jika panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Maka penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). 


Pria dengan mikropenis pun tetap dapat mendapatkan kepuasan seks dan membuahi istrinya. Kecuali bagi wanita yang biasa gonta ganti pasangan, dia bakal sulit dipuaskan oleh lelaki beralat vital kecil. 


Lantas, apakah pria beralat vital kecil perlu melakukan usaha pembesaran penis? Jawabnya jelas, tidak. Tidak ada cara yang efektif untuk memperpanjang/memperbesar kemaluan, termasuk tindakan operasi. Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri.




No comments:

Post a Comment