Ternyata Hubungan Seks Sama Sehatnya Dengan Berenang

Bagi Anda yang sudah berpasangan, hubungan seks menjadi salah satu kunci dari harmonisnya sebuah hubungan. Anda bisa mendapatkan kembali kedekatan yang intim dengan pasangan tidak hanya secara fisik namun juga emosional. Itulah sebabnya rutinitas untuk melakukan hubungan seks sangat penting bagi Anda berdua.

Selain manfaat tersebut, ternyata ada banyak pula manfaat yang bisa Anda dapatkan dari berhubungan seks. Salah satunya adalah kehilangan kalori dan lemak dengan cara yang menyenangkan.

Menurut penelitian yang dilansir dari indiatimes.com, hubungan seks bahkan dikatakan mirip dengan olahraga renang.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa rata-rata kalori yang dibakar setiap menit bagi pria adalah 4,2 kalori. Sedangkan wanita 3,1 kalori per menit. Tak hanya itu saja, kami juga menemukan bahwa saat berhubungan seks pria bisa membakar 101 kalori, sementara wanita adalah 69 kalori," ujar para peneliti William Masters dan Virginia Johnson. "Kami menghitung bahwa jumlah kalori yang dibakar ini hampir sama dengan saat Anda berenang. Denyut jantung pun juga akan meningkat hingga 180 denyut per menit."

Apakah Anda sedang mencari cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan? Cobalah untuk berduaan dengan pasangan malam ini. ( merdeka. com )




No comments:

Post a Comment