Ketika Nafsu bercinta terhalang sakit punggung?

Sakit punggung memang terasa sangat mengganggu. Terutama jika dibarengi dengan munculnya nafsu bercinta yang sedang menggebu. Tentu saja akan sangat menyiksa, apalagi bagi para pria.

Selama ini para ahli kesehatan menyarankan para pria untuk melakukan posisi spooning ketika mereka sedang sakit punggung namun ingin bercinta. Sebab posisi ini tidak menjadikan punggung Anda sebagai tumpuannya.

Namun sebuah penelitian yang dilakukan di University of Waterloo di Ontario, Kanada menemukan posisi lain untuk bercinta ketika sakit punggung mendera. Posisi tersebut ternyata adalah posisi doggy-style.

Temuan ini sendiri didasarkan ketika para peneliti memasang sebuah sistem motion capture dengan inframerah dan elektromagnetik untuk melihat bagaimana gerakan punggung saat bercinta.

"Posisi seks spooning nyatanya hanya bermanfaat untuk satu jenis sakit punggung tertentu. Namun bagi mereka yang sakit punggungnya semakin parah karena duduk dalam jangka waktu yang lama dan tidak memiliki fleksibilitas yang kuat, posisi doggy-style bisa dicoba karena Anda tidak membutuhkan gerakan yang terlalu rumit," ujar penulis penelitian ini, Natalie Sidorkewicz. "Selain itu, doggy-style bisa menjamin bahwa Anda tetap bisa mendapatkan kepuasan yang maksimal."

Sakit punggung yang menyakitkan jangan sampai menghalangi keinginan Anda untuk bercinta. Oleh karena itu coba posisi doggy-style untuk menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan walaupun nyeri punggung sedang mendera.
Sumber : merdeka.com




No comments:

Post a Comment